Imbauan Terkait Pemberlakuan Kebijakan Lockdown Parsial Selama 3 Minggu di Belanda
message 2 screen_share 681

Terhitung mulai 13 November 2021 pukul 18.00 waktu setempat, pemerintah Belanda akan menerapkan kebijakan Lockdown Parsial selama 3 Minggu. Dengan diberlakukannya kebijakan ini, toko dan bidang jasa non-esensial diwajibkan untuk tutup pada pukul 18.00, sedangkan supermarket, restoran serta toko esensial lainnya masih diperbolehkan buka hingga pukul 20.00.

Pengunjung juga diwajibkan untuk menunjukkan bukti vaksinasi Covid-19 untuk mengunjungi beberapa tempat yang telah ditentukan, termasuk mengunjungi restoran dan kafe. Penerapan kebijakan ini sehubungan dengan peningkatan kasus Covid-19 yang terjadi di wilayah Belanda yang mencapai 33 %. Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebanyak 2/3 kasus Covid-19 Global pada minggu pertama bulan November 2021 berasal dari wilayah Eropa. 

Sehubungan dengan hal-hal tersebut di atas, kami mengimbau Anda yang sedang dan/atau akan bepergian ke wilayah Belanda dan sekitarnya agar dapat mempertimbangkan rencana perjalanan, memantau kebijakan pemerintah setempat, serta senantiasa menjaga protokol kesehatan secara ketat. Apabila memerlukan bantuan dan/atau informasi lebih lanjut, dapat menghubungi hotline KBRI Den Haag di Nomor: +31628860509

(Sumber Foto: NOS.nl)

Share on :


yudhi tio

terimakasih infonya gan


prasma prasma

terimakasih infonya kaka